fbpx
ribbon fargo dtc 4500 colour

RIBBON FARGO COLOUR 045500

RIBBON  FARGO COLOUR 045500

Ribbon Fargo Colour 045500 Termasuk salah satu jenis Ribbon Printer Fargo DTC 1250e atau Pita plastik pada mesin printer kartu

Ribbon Fargo Colour 045500

Karakteristik Ribbon Barcode :

  • WAX : Warna lapisan karbon hitam pekat, mengkilat, memiliki daya tahan yang cenderung minimum. Ketahanan ribbon wax hanya berkisar kurang lebih selama 6 bulan dan sangat tergantung dari keadaan penyimpanan, suhu dan lokasi. Keuntungan dari ribbon wax adalah harganya yang relatif murah dan cocok untuk pengaplikasian pada label yang tidak memerlukan daya tahan lama. Umumnya ribbon wax menggunakan range pengaturan “darkness” dari 1-10 pada printer kartu Fargo.
  • WAX-RESIN : Warna lapisan karbon hitam tapi tidak begitu pekat, memiliki daya tahan yang lebih lama daripada wax, dengan ketahanan sampai dengan 1-2 tahun (tergantung pada faktor penyimpanan, suhu dan lokasi) dengan diimbangi harga yang menengah dan cocok untuk diimplementasikan dalam gudang, penyimpanan barang ataupun makanan yang tidak memerlukan waktu lebih dari 2 tahun. Umumnya ribbon wax-resin menggunakan range pengaturan “darkness” dari 10-25 pada printer kartu Fargo.
  • RESIN : Warna lapisan karbon keabu-abuan, memiliki daya tahan maksimum, dan dapat bertahan sampai dengan lebih 5 tahun dan dapat digunakan dikondisi yang lembab ataupun panas (tergantung dari material yang digunakan) dan hasil cetak dari ribbon ini memiliki warna hitam yang baik dan tidak mudah luntur. Pengaplikasian ribbon ini dapat digunakan untuk inventory, yang masa simpan lebih dari 5 tahun dan juga untuk fixed assets. Umumnya ribbon resin menggunakan range pengaturan “darkness” dari 10-25 pada printer kartu Fargo.

Produk ini di formulasikan khusus Untuk menghasilkan kualitas cetak kartu anda. Jenis Pita/Ribbon ada berbagai macam yang tersedia dengan fungsi kebutuhan yang berbeda tergantung pada mesin printer kartu yang anda miliki.

Ribbon Fargo Colour 045500 Terdiri dari warna CMYK Support Printer Fargo DTC 1250e, kami menjual dengan harga terbaik dan pelayanan prima. selalu tersedia.
dapat COD dengan alamat maps https://goo.gl/Bfydjv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *