fbpx
penanda resiko

PENANDA RESIKO

PENANDA RESIKO

Jual Penanda Resiko/Peneng. Harga Penanda Resiko Rp. 200/pcs. Kami memproduksi stiker penanda resiko dengan jumlah yang sangat banyak, kualitas yang anti sobek dan anti luntur ditambah perekat adhesive yang sangat kuat cocok untuk kalangan medis untuk penanda pasien dan medis.

Pemasangan Penanda Resiko

Pada tiap rumah sakit saat ini diwajibkan mempunyai penunjang medis, salah satunya adalah gelang pasien, fungsi dari penanda resiko ini mengidentifikasi pasien yang terkena kasus sakit tertentu. Produk yang kami buat sangat mudah dipakai, berupa stiker bulat . tinggal ditempelkan pada gelang pasien yang dikenakan pada penderita.

Diameter Stiker penanda resiko tidak lebih besar dari uang koin Rp. 1000 rupiah. Mudah dan praktis.

Penanda resiko harga murah

penanda resiko
penanda resiko

Berbeda dengan produk lainnya yang berkaitan dengan Penunjang medis resiko, yang dipasangkan berdasarkan jenis gelang pasien. produk ini dapat ditempelkan pada jenis gelang apapun. Fungsi utamanya memang untuk mengidentifikasi pasien dan memudahkan petugas medis membuat analisa.

Identitas Pasien

Sesuai peraturan pemerintah tentang profesionalisme medis dan peraturan akreditasi grade rumah sakit/puskesmas/klinik yang mewajibkan menggunakan identitas pasien, maka produk kami tidaklah memberatkan pihak medis, dengan harga terjangkau dengan kualitas memukau. segeralah order

Penanda resiko secara umum yang banyak dikenal ada 3 warna yaitu :

  1. warna ungu untuk penanda DNR (Do Not Resusitation adalah sebuah perintah untuk tidak dilakukan Resusitasi, yang merupakan pesan untuk tenaga kesehatan ataupu n masyarakat umum untuk tidak mencoba CPR (cardiopulmonary resusitation) atau Resusitasi Jantung Paru (RJP) jika terjadi permasalahan darurat pa da jantung pasien atau pernapasan.
  2. warna kuning untuk Fall Risk
  3. warna merah untuk indentifikasi kasus alergi.

dengan harga yang relatif murah maka kami jual dengan pembelian minimum 200 pcs, dapat dikombinasikan warnanya. produk ini sudah digunakan pada rumah sakit daerah dan swasata serta klinik-klinik besar yang menyediakan perawatan inap. Fungsi dan kualitas yang sama dengan harga lebih rendah kenapa tidak beralih ke produk ini? hubungi kontak kami.